-->

Pages

Labels

Friday 5 September 2014

Sword Art Online

Hai kawan.. hari ini saya akan membicarakan anime yang sangat terkenal bagi para jomblo jomblo karena di anime ini terdapat kata kata "online" ya! yang saya bicarakan adalah..



Sword Art Online (ソードアート・オンライン Sōdo Āto Onrain) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung di masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan VRMMORPG  . Sword Art Online mulai diterbitkan sejak 10 April 2009. 

Alur



Pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.
Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman pemain wanita bernama Asuna dengan siapa akhirnya ia jatuh cinta. Setelah duo tersebut menemukan identitas avatar Kayaba yang menyamar menjadi player dengan ID Heatcliff di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.

gimana?? bagus tidak animenya.. menurut saya sih bagus bingitzz..apalagi episode 10 sama 24.. :3 . sekian dulu post dari si jenius kayaba adihiko.. 
Related Post

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Blogger news