-->

Pages

Labels

Friday 10 October 2014

Download Film Now You See Me (2013) Subtitle Indonesia



Tanggal Perilisan : 31 Mei 2013 (USA)                         
Genre : Mystery , Chrime , Thriller
Pemain  : - J. Daniel Atlas ( Jessie Eisenberg)
               - Thadeus Bradley ( Morgan Freeman)
               - Dylan Rhodes ( Mark Rufallo )
               - Arthur Tressler ( Michael Caine )
Waktu : 115 Menit
Produksi     :  SUMMIT ENTERTAINMENT
Produser     :  Roberto Orci , Alex kurtzman
Sutradara    :  Louis Leterrier


Sinopsis :  
           
    Sekelompok pesulap jalanan menjadi ilusionis terkenal di dunia dikenal dengan nama The Four Horsemen (4 penunggang Kuda) yang terdiri dari Atlas yang ahli dalam bermain kartu , Henley Rheves yang ahli dalam permainan yang berbahaya , Merrit McKinney yang ahli dalam hipnotis,Jack Wilder yang ahli dalam kecepatan tangan . 
    Dimana pertunjukan pertama mereka di Las Vegas yang disponsori oleh Arthur Tressler menunjukkan sulap yang mampu merampok suatu bank di Perancis. Dimana uang dari brangkas Bank tersebut dibagikan kepada semua penonton yang hadir.
Kemudian mereka ditangkap dan diinterogasi oleh regu elit agen FBI yang terdiri dari Agen FBI Dylan Rhodes yang bekerjasama dengan Agen Interpol Perancis Alma Dray. Mereka mencari tahu bagaimana para pesulap ini melakukan perampokan yang dilakukan ribuan mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap. Tetapi 4 Pesulap ini dibebaskan karena tidak ada bukti yang memberatkan mereka.
    Untuk mengungkap kasus ini maka Tilm Elit FBI & Intepol ini meminta bantuan mantap pesulap Thaddeus Bradley yang berprofesi sebagai pengungkap trik pesulap lainnya (mempermalukan pesulap tersebut dan menjual secara online).
     Pertunjukkan Sulap berikutnya (ke 2) di kota New Orleans dan pertunjukkan ke 3 di Kota New York, para pesulap ini berhasil merampok kembali.
     Ternyata ada anggota Horsemen ke 5 yang menjadi perancang dari seluruh Plot. 
Siapakah yang dirampok uangnya pada pertunjukkan ke 2 dan pertunjukkan ke 3 ? Siapakah Horsemen ke 5 dan apa tujuannya sebenarnya ?  Bagaimana nasib 5 Horsemen ini , Apakah mereka tertangkap? Penasaran tentang filmnya? link download ada dibawah. sekian artikel dari si jenius kayabaadihiko..


Lihat Trailernya DISINI

Download Filmnya DISINI


Download Subtitlenya DISINI





Related Post

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Blogger news